TUGAS TIK


 t u g a s    t e k n o l o g i    i n f o r m a s i    k e s e h a t a n 

untuk memenuhi tugas TIK
 Dosen pengampu : Deni Luvi Jayanto, M.Kom.




    Hai perkenalkan aku bila,Nama panjang saya yaitu Nabila Jauharotul Amalia. Aku berasal dari Ponorogo atau dikenal dengan sebutan kota reog. Untuk hobi aku sangat suka dengan menggambar, menari ,atau kreativitas semacam kerajinan tangan. Saya mulai mencetak prestasi mulai Tk yaitu lomba mewarnai juara III di TK ,saya selanjutnya saya naik SD saya mendapatkan juara lomba mewarnai juara I di SD saya, setelah itu di SD kelas 5 mengikuti lomba pelajaran IPA di Ponorogo City Center (PCC) yang mendapatkan juara III, lalu saya juga mengikuti lomba IPA saat kelas 6 di PCC dan mendapatkan juara I,saat saya SMP kelas II saya mengikuti lomba tari tradisional di PCC lalu mendapatkan juara II. Itulah sedikit cuplikan data diri saya.




    Disini saya akan menceritakan pengalaman kuliah di IIK Bhakti Wiyata selama 1 bulan. dimulai dari sebelum mendaftar Bhakti wiyata kali ya. Sebenarnya itu saya di tahun 2023 ini mendaftar POLRI tetapi saya TMS di bagian rikkes atau tes kesehatan setelah itu ada PTN yang buka pendaftaran mandiri lalu saya daftar di prodi Kedokteran tapi belum rezeki juga akhirnya daftarlah saya pada prodi S1 Keperawatan di Bhakti Wiyata ini kampus swasta yang ga kalah keren menarik yang sudah terakreditasi menuju unggul dan IIK ini kampusnya para juara nihhh. Saya mulai dari situlah mulai tertarik sama IIK setelah saya mendaftar saya dinyatakan lolos lanjut nih langsung aja kali ya kita ke cerita saat mulai pra OSMARU. Saat itu memang saya mencari kos yang dekat sekali dengan kampus setiap OSMARU saya pasti jalan kaki. Kegiatan yang diadakan oleh kampus IIK saat praOSMARU-OSMARU sangat sangat lah seru menambah relasi pengetahuan baru intinya sangat menyenangkan di situ saya mempunyai teman dari berbagai wilayah dan juga berbagai prodi. Setelah OSMARU selesai ada pembagian KRS walaupun membuat saya sedikit membingungkan karena system di SMA dan di Perkuliahan sangatlah berbeda tetapi dosen-dosenya memberi arahan yang mendetail alhasil kita kita pun jadi tidak bingung. Pengalaman di IIK selama satu bulan ini mendapatkan banyak manfaat banyak pesan dan kesan yang saya petik dari story time one month di IIK.

Untuk kesan dan pesan yaitu  
kesan : Aku merasa sangat senang bisa kuliah di sini. Aku mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman dari bapak dan ibu dosen maupun teman-teman. Sebab, lingkungan di kampus ini sangat nyaman. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap sehingga sangat mendukung dan memudahkan para mahasiswa dalam kegiatan belajar.
Pesan :   Pesan dan harapanku agar IIK ke depannya semakin berkembang terus menjadi kampus terbaik dan menambah dengan fasilitas yang semakin bagus dan berkembang.







NAMA: NABILA JAUHAROTUL AMALIA
NIM: 10223094
KELAS: C 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas UAS PAI 2024_S1 Keperawatan_10223094_Nabila Jauharotul Amalia